Kelurahan Bincar Juara Ke III Kelurahan Terbersih Pada HUT ke 19 Pemko Padangsidimpuan.

/ Rabu, 11 November 2020 / 19.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kelurahan  Bincar,  Kecamatan Padangsidimpuan Utara   juara III paling bersih dari beberapa kelurahan lainnya yang ada di  Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. 


 Hal ini sebagaimana hasil penilaian panitia lomba kebersihan antar kelurahan dalam rangka memperingati HUT Kota Padangsidimpuan yang ke-19.

Lurah Bincar Tahtim Siregar, MA mengucapkan banyak terimakasih kepada tim penilai penilai yang telah yang telah menempatkan Kelurahan Bincar juara  Ke III Kelurahan terbersih pada HUT Pemko Padangsidimpuan ke 19, semoga kedepan semakin  tercapai yang terbaik.

Lurah Bincar Tahtim  Siregar," mengaku bangga atas disematkannya Kelurahan Bincar  sebagai kelurahan terbersih ketiga di Kecamatan Padangsidimouan Utara.

“Kelurahan kami memang memiliki fasilitas tempat sampah yang cukup memadai, kemudian penataan kebersihan di sekitar lingkungan masyarakat juga cukup terjaga dengan baik, sebelum dilakukan perlombaan ini. Kami memang sudah biasa dengan menjaga kebersihan,” jelasnya. [PS/BERMAWI]
Komentar Anda

Terkini: