Kepala Smpn 03 Rumbio Jaya Di Lantik Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Rumbio Jaya

/ Senin, 30 November 2020 / 18.04.00 WIB


 POSKOTASUMATERA.COM.RUMBIO JAYA - Ketua  dan pengurus PGRI kecamatan Rumbio Jaya yang lama telah habis masa jabatannya maka diadakan pemilihan ketua baru priode 2020 - 2025 dalam pemilihan ini berlangsung dengan lancar dan secara aklamasi.

Temui awak media poskotasumatera.com.di ruang kerjanya pengurus yang baru telah terpilih yaitu HASBULLAH.MA.Priode 2020 -2025 merupakan figur yang tepat dan mempunyai dedikasi yang tinggi mampu dalam mengemban amanah dari anggota PGRI kecamatan rumbio jaya,juga sebagai kepala sekolah SMPN 03 rumbio jaya.

Ketua dan pengurus yang baru di lantik oleh pengurus kabupaten,yang di wakili wakil ketua PGRI kabupaten Suhaimi,Mpd.dan sekretaris PGRI kabupaten Jhon Harrir,Mpd di SDN 001 Rumbio Jaya.4/11/2020.

Saat pelantikan berlangsung di hadiri seluruh ranting PGRI Kecamatan Rumbio Jaya,Kordinator wilayah (KORWIL).

Dalam sambutan nya ketua yang terpilih HASBULLAH.MA.menyampaikan atas terpilih nya sebagai ketua ,dan sangat berterima kasih sekali atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepundak nya juga menyampaikan beberapa hal dalam perkembangan PGRI Rumbio Jaya dan program ke depan nya demi mewujudkan cita- cita organisasi di Rumbio Jaya khususnya maupun di kabupaten kampar umum nya.ungkapnya.

Dengan kita bersama- sama pasti bisa melakukan yang terbaik demi.kemajuan PGRI Rumbio Jaya ini,tanpa ada kita bekerja sama yang baik saya tidak bisa berbuat apa-apa,namun bila kita berkalobrasi tentu yang berat bisa jadi ringan,mari kita buktikan kinerja kita,ujarnya.

Karena PGRI Rumbio jaya ini telah banyak berbuat,itulah hal- hal yang perlu kita lanjutkan dan di teruskan,salah satu nya mengadakan kegiatan seperti perlombaan ketika menyambut hari HUT PGRI ,kunjungan sosial terhadap anggota yang mendapat musibah,perlu kita tingkatkan dengan adanya organisasi ini menambah keakraban antara pengurus dengan anggota.

Harapan ketua PGRI Rumbio Jaya  HASBULLAH.MA.mengajak seluruh elemen dan unsur untuk bekerja sama terutama pihak kecamatan,kepala urusan agama,juga korwil harus dapat kita rangkul,dengan kerja sama yang baik semua lapisan dan unsur ,saya yakin bisa lebih maju lagi, PGRI Kecamatan Rumbio Jaya mencapai prestasi yang kita banggakan.(PS/NURMAN)





 

Komentar Anda

Terkini: