Ketua DPC Mapan RI Tapsel Raja MP Harahap, SE Sarankan BNNK Tapsel Bentuk Wadah Untuk Saling Tukar Informasi

/ Rabu, 04 November 2020 / 13.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua DPC Mapan RI Tapsel Raja MP Harahap, SE Sarankan BNNK Tapsel Bentuk Wadah Untuk Saling Tukar Informasi. 


Demikian disampaikannya disela-sela sesi tanya jawab di aula PIA Hotel Jln Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Kota Padangsidimpuan Rabu (4/11).

Lebih lanjut disampaikan Ketua DPC Mapan RI Tapsel Raja MP Harahap, SE menyarankan agar BNNK Tapsel membentuk suatu wadah untuk saling bertukar informasi sesama organisasi penggiat anti narkoba se Tabagsel serta mengajak seluruh organisasi penggiat anti narkoba untuk mendukung penuh usulan kepala BNNK Tapsel yang baru dalam mendirikan pusat rehabilitasi se Tabagsel yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tapanuli Selatan.

Saya sangat mendukung gebrakan yang dibuat BNNK Kabupaten Tapanuli Selatan, " ujar Raja. 

Selain Wabup Tapsel menjadi narasumber ada juga Pengacara M Saor Bangun Ritonga, SH, MH dan Agen Pemulih (AP) Faisal, S.Sos serta diikuti 20 peserta terdiri dari DPC Panna, Karang Taruna Tapsel dan Padangsidimpuan, DPC Granat Tapsel dan Padangsidimpuan, DPC LAN Palas, DPC GANN Paluta dan juga diikuti DPC Mapan RI Tapsel. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: