Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Apresiasi Program Kemensos RI

/ Jumat, 13 November 2020 / 19.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Dr. Hj. Fitriani Manurung mengapresiasi progam Kemensos RI yang berkaitan dengan progam sosial penanggulangan dampak Covid-19 terutama di Kota Medan yang langsung dirasakan oleh rakyat.

“Progam riil yang dilaksanakan Kemensos tentu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Fitriani Manurung dalam keterangannya usai acara penyerahan Paket Sembako oleh Menteri Sosial Juliari Batubara, Kamis (12/11/2020).

Selanjutnya Bunda Fitri sapaan akrab Fitriani Manurung mengatakan, Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada perekonomian masyarakat dan yang paling merasakan dampaknya adalah kalangan perempuan atau ibu-ibu yang bertanggung jawab terhadap wilayah domestik rumah tangga,

“Dengan adanya progam kemensos tersebut tentu kita ikut bersyukur karena sangat membantu warga masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Bunda Fitri juga menyampaikan langsung ke Menteri Sosial beberapa masukan terkait penyaluran bantuan.

“Tadi kita sampaikan masukan-masukan diantaranya tranfaransi dalam pendataan penerima manfaat, karena masih banyak ditemui bantuan yang tidak tepat sasaran yang akhirnya malah memantik keributan di tengah masyarakat," terang Alumus Progam Doktoral Unimed tersebut.

Seperti diketahui Menteri Sosial Juliari Batubara melakukan kunjungan resmi ke beberapa Kabupaten di Sumut dalam rangka melihat langsung penyaluran bantuan sembako ke masyarakat.  

Ada beberapa Kabupaten/Kota di Sumut yang dikunjungi mensos salah satunya adalah Medan dan Kabupaten Simalungun. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: