Meski Hujan, Ibu-Ibu Pengajian Tak Surut Langkah Hadiri Silaturahmi Medan Berkah

/ Jumat, 06 November 2020 / 22.05.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan laksanakan Silaturahmi Medan Berkah ke Kecamatan Medan Baru bersama ibu-ibu pengajian Al Gufron di Jalan Mandolin Padang Bulan, Kamis (5/11/2020).

Hadir langsung Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd dengan didampingi Juru bicara  Bobby Afif Nasutian Ustad Nursam dan penceramah Ustad Fuad Akbar.

Meski diguyur hujan tapi tidak menghalangi ibu-ibu untuk hadir dipengajian tersebut, melihat hal tersebut Bunda Fitri sapaan Akrab Fitriani Manurung merasa haru melihat semangat ibu-ibu pengajian dalam menghadiri kegiatan tersebut,

“Terima kasih kepada ibu-ibu yang penuh perjuangan bisa hadir di Tempat yang penuh berkah ini dan semoga keberkahan Majelis pengajian ini sebanyak tetesan air hujan yang jatuh hari ini,” ujar Bunda Fitri mengawali sambutannya.

Selanjutnya Bunda Fitri mengajak Ibu-ibu untuk bersama-sama menyongsong perubahan di Kota Medan lewat kontestasi Pilkada 2020.

“Pilkada bukan hanya urusan politik atau urusan coblos mencoblos akan tetapi pintu masuk untuk membuat perubahan di Kota Medan, dan Bobby Nasution bukan hanya sekedar calon Walikota tapi simbol perjuangan kita untuk merubah Kota Medan,” imbuh Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDIP Medan ini.

Untuk itu Bunda Fitri mengajak ibu-ibu pengajian mendukung setiap perubahan yang akan dibawa oleh Bobby Nasution,

“Banyak progam yang ditawarkan Oleh Bobby untuk menjawab keinginan masyarakat Kota Medan agar Medan kedepannya lebih baik lagi. Mari kita percayakan kepada Bobby Nasution untuk memimpin perubahan di Kota Medan Kedepan, karena dengan kita mendukung beliau maka kita sudah mendukung perubahan di Kota Medan,” ajak Bunda Fitri yang merupakan Alumus Progam Doktoral Unimed tersebut. 

Sementara itu dalam Tausiyahnya Ust. Fuad Akbar menyampaikan agar kalangan Ibu-ibu memilih pemimpin yang merakyat dan tidak sombong, dalam arti pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat disemua kalangan dan semua golongan.

“Sesuai dengan Anjuran Agama maka pilihlah pemimpin yang meniru Akhlak Nabi dan saya percaya Bobby Nasution merupakan figur yang selalu memiliki keinginan untuk menerapkan akhlak yang baik dalam memimpin Kota Medan kelak,” jelas Ust. Fuad.

Diakhir acara ibu-ibu Pengajian Al Gufron sepakat untuk mendukung dan mencoblos Bobby Nasution dalam Pilkada Kota Medan pada Tanggal 9 Desember mendatang. (PS/RED)



Komentar Anda

Terkini: