Minta Peran Bawaslu Aktif, Azis Syamsuddin : Bantuan PKH Jangan Di Selewengkan Untuk Kepentingan Paslon

/ Sabtu, 28 November 2020 / 02.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin meminta penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan Program Pemerinah  tidak disalahgunakan dengan cara mengumpulkan Kordinator Kecamatan dan menyalurkan bantuan PKH kepada salah satu pasangan calon dalam pelaksanaan pilkada serentak di 2020 mendatang.

" Saya mendesak Penyelenggara Pemilu dan Aparat Keamanan harus segera melakukan tindakan banyaknya program pemerintah yang di salah gunakan untuk kepentingan kampanye pasangan calon dalam pilkada serentak. Jangan sampai pesta demokrasi terciderai dan  masyarakat di imingi imingi untuk mencoblos karena bantuan tersebut" Kata Azis Syamsuddin (27/11/2020).

Politisi asal Golkar itu mengharapkan pesta demokrasi di suasana pandemi harus tetap menghasilkan pemimpin yg berkualitas dan akuntabel. Bawaslu harus lebih berperan aktif dan segera melakukan pengawasan atas indikasi awal terjadinya kasus pidana pemilu.

" Jangan sampai penyalahgunaan wewenang terjadi dalam pesta demokrasi pilkada serentak 2020 untuk kepentingan salah satu calon yang berlaga dan dibagikan menjelang pencoblosan yang dapat merusak citra demokrasi" tegasnya. (PS/Ril/Faerdinal)

Komentar Anda

Terkini: