Pemuda Sei Kepayang Ini Berikan Apresiasi Kepada Kapolsek Atas Kesigapan Sidak Game Zone Ketangkasan Di Sei Jawi Jawi

/ Senin, 30 November 2020 / 23.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Aktivis Vokal merupakan Pemuda Asal Sei Kepayang ini mengapresiasi Kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Sei Kepayang, Kabupaten Asahan  yang komit dalam Menjaga Kekondusifan  di wilayah hukumnya.

Sholeh Marpaung SH  yang merupakan putra asli daerah Sei Kepayang yang juga  saat ini menjadi pengacara muda (Lawyer) di Asahan  memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Sei Kepayang  atas kinerja yang sigap dalam memonitor wilayah hukumnya termasuk dalam sidak yang ia lakukan yang dilakukan  terhadap aktivitas game ketangkasan (Game Zone) yang menjadi perbincangan masyarakat kemarin di Dusun 1,Desa Sei Jawi Jawi, Kabupaten Asahan.

"Ia, Kapolsek dan Jajaran nya langsung turun ke lokasi tadi saya lihat,"ucap Sholeh Marpaung,SH.

Ia  juga mengharapkan kepada masyarakat agar menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila ada melihat praktek berbaur tindak pidana lainnya di sekitar tempat tinggal warga. "Kita apresiasi kinerja jajaran Polsek Sei Kepayang ini dalam memberantas segala tindak pidana dan menjaga Ke Kondusifitas di wilayah hukumnya jelas Sholeh Marpaung, Senin (30/11/20).

Lebih lanjut nya,Soleh Marpaung yang merupakan pemuda Sei Kepayang ini terus berharap Polsek Sei Kepayang  menebarkan hal kasih dan pelayanan yang cepat demi melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat. Dengan hati yang tulus. Sebut Sholeh Marpaung,SH Pengacara muda (Lawyer) yang merupakan Anak Asli Sei Kepayang kepada Poskota.

"Mendukung penuh Kapolsek Sei Kepayang,yang juga kita juga ketahui bahwa beliau  merupakan Putra  asli Sei Kepayang,"ujar Sholeh Marpaung.

Sholeh Marpaung juga menuturkan petuah dari Tanah Minang, mambakit batang tarandam mambasuh arang dimuko mambayarr hutang nalamo. Katanya.

Pantauan wartawan bahwa Kapolsek Sei Kepayang,AKP Sabran  dan Kanit Jajaran Personilnya terus memberikan himbauan dan membubarkan warga,para pemuda untuk segera meninggalkan tempat keramaian sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di Wilayah hukumnya.(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: