Perpisahan Mahasiswa IPTS Di SMK N 1 Marancar Berjalan Lancar.

/ Senin, 09 November 2020 / 15.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Hari Senin, 9 November  2020 SMK Negeri 1 Marancar, mengadakan pelepasan perpisahan 5 Orang Mahasiswa/i PPL Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS), setelah mengadakan penelitian dan praktek mengajar mulai 12 Oktober s.d  7 November 2020. Kegiatan PPL ini sudah terlaksana dengan berjalan sangat baik, dimana para Mahasiswa dari Institut PendidikanTapanuli Selatan (IPTS) ini mempraktekkan cara dan metode belajar dan mengajar yang baik yang telah mereka dapatkan di bangku kuliah nya.


Acara ini dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 1 Marancar Afwan Tarihoran,  Koordinator Guru Pamong, Guru Pamong, Dewan Guru, serta Tenaga Administrasi Sekolah yang bertempat di Ruang Guru. Dalam sambutan Bapak Kepala Sekolah Afwan Tarihoran, M.Pd berharap agar para mahasiswa dapat memanfaatkan ilmu yang mereka dapatkan selama melaksanakan program PPL. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah memberikan warna dalam berbagai kegiatan selama mereka melaksanakan kegiatan PPL tersebut. "Luar biasa banyaknya kegiatan yang kalian terlibat di dalamnya walau belajar daring di tengah pandemik covid-19.

Lebih lanjut disampaikan Kasek, " bahwa pengalaman itu sangat perlu  agar adek adek setelah selesai PPL di SMK N 1 Marancar sudah siap pakai.  Titip salam kepada dosen dan guru pembimbing adik adik. Kiranya ilmu yang kalian peroleh dari PPL di SMK N 1 Marancar bisa dimanfaatkan untuk mengajar di tempat Sekolah adik adik nanti mengajar, " ucap Kasek. 

Di akhir sambutannya beliau memohon maaf apabila selama masa PPL jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati adik-adik PPL.

Sebelum acara perpisahan di akhiri, dilanjutkan  dilanjutkan dengan pembacaan do,a. Tidak lupa juga meraka berpamitan kepada Guru dan Kepala  SMK Negeri 1 Marancar sebagai ungkapan terimaksih yang tidak ternilai.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: