Pjs Bupati Samosir Monitoring Displin ASN

/ Selasa, 10 November 2020 / 19.05.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Untuk melihat kedisplinan para ASN yang bekerja di lingkungan Pemkab Samosir, Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun, melakukan monitoring ke Kantor sejumlah OPD pada jam kerja. 

Pada hari dan jam kerja, sekitar Jam 16.00 Wib,  Lasro Marbun mendatangi kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Samosir dan melihat sejumlah ruangan.

Pada monitoring itu Lasro mengatakan bahwa yang dia lakukan itu untuk memastikan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Kita lakukan monitoring di Kantor DPRD Samosir, melihat disiplin PNS di Kantor DPRD Samosir di masa pandemik Covid-19,"ujar Marbun sambil melanjutkan monitoringnya ke kantor lain. .

Bupati Lasro mengajak seluruh personil di masing-masing OPD untuk meningkatkan disiplin guna peningkatan kinerja di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, sehingga setiap PNS tetap fokus memberikan pelayanan prima.

Lasro juga tampak memberikan motivasi kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab Samosir untuk giat bekerja dan rajin beribadah, supaya diberikan kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan oleh Tuhan. (PS/PL)

Komentar Anda

Terkini: