Satpol PP Kota Padangsidimpuan Bersama Tim Gabungan Sosialisasi Prokes

/ Selasa, 17 November 2020 / 17.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI, POLRI, DISHUB, Dan BPBD tidak henti-hentinya menggelar sosialisasi serta mengimbau masyarakat agar terus menpedomani pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah.


Demikian disampaikan Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan kepada awak media online Selasa (17/11).

"Disampaikan, sesuai peraturan Walikota (Perwal) No. 28 Tahun 2020,tentang " penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Corona virus disease 2019 (COVID-19) diKota Padang Sidimpuan. 

Seperti yang dilaksanakan Tim Gabungan,  Selasa 17 November 2020, dijlaan SM Raja (Tugu Sibornag) dan dijalan SM Raja (simpang 3 sitamiang) mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menpedomani Prokes mengingat saat ini kita masih berada di masa pandemi," ujar Kasatpol PP. 

“Alhamdulilah sampai saat ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Tim Gabungan telah melaksanakan sosialisasi tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang berlalu lalang dijalan lalu lintas di wilayah Kota Padangsidimpuan. Dan kegiatan kami ini sangat di terima baik oleh masyarakat serta menuai apresiasi dari masyarakat,”

“Tak hanya sosialisasi dalam kegiatan ini pula kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kami temui tidak menggunakan masker,” Tutup Ali Ibrahim Dalimunthe.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: