Wagubsu Musa Rajekshah Puji Mesjid Agung Di Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel

/ Rabu, 25 November 2020 / 18.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bangunan megah Mesjid Agung yang berdiri kokoh di komplek perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan di Sipirok mendapat pujian dari Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. 


Pujian tersebut saat Musa Rajekshah (sapaan akrab Ijeck) menyambangi bangunan Masjid Agung yang dipenuhi taman-taman indah dengan latar belakang bebukitan berhawa sejuk. 

Kabag Humas Pemkab Tapanuli Selatan Isnut Siregar kepada Wartawan , Rabu (25/11) mengatakan, decak kagum tanpa sadar sejumlah rombongan Ijeck setelah menyaksikan langsung indahnya Masjid yang menjadi Ikon Tapsel itu. 

"Bahkan Ijeck menyempatkan diri bersama rombongannya Shalat Ashar berjamaah yang di imami Ketua IPHI Tapsel Suleman Harahap di Masjid tersebut bersama Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu," kata Isnut. 

Menurut Isnut, baru kali ini Masjid Agung kebanggaan masyarakat Tapsel itu dilakukan Shalat berjamaah atau perdana, mengingat bangunan masjid yang dalam tahap finishing pada bagian halaman parkir, pagar dan taman-tamannya.

Kehadiran Wakil Gubernur Sumut ke Tapanuli Selatan dalam rangka menghadiri (kunjungan) sekaligus menjadi pimpinan upacara HUT ke-70 Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2020, Selasa (24/12).

"Usai memimpin upacara Wakil Gubernur Sumut dan Bupati Tapsel beserta rombongan lainnya langsung meninjau bangunan Masjid Agung sekaligus melaksanakan Shalat Ashar, yang jaraknya tidak jauh dari lokasi upacara," kata Isnut.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: