1 Desember 2020 : Rekapitulasi Terkonfirmasi Covid-19 Di Asahan Meningkat Bertambah 15 Orang, Menjadi 372 Jumlahnya

/ Rabu, 02 Desember 2020 / 13.00.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Update 1 Desember 2020 jumlah terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid 19) hari ini bertambah 15 orang lagi, jumlah seluruhnya sudah 372 orang.

Dari  jumlah itu, warga yang sembuh ada sebanyak 269 orang dan jumlah pasien yang masih menjalani perawatan dan pengobatan kesehatan ada 85 orang lagi.

Kesemua kasus Covid 19 tersebut sesuai data surveilans yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan sumbernya berasal dari seluruh puskesmas yang berada di 25 wilayah kecamatan.Kata jubir satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmat Hidayat Siregar Via WhatsApp yang terkirim.

"Hari ini warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID-19 tambah 15 orang. Hingga seluruhnya ada sebanyak 372 orang telah dinyatakan terinfeksi virus Corona,"ucap Rahmat Hidayat.

Rinciannya antara lain sebanyak 269 orang telah sembuh dan saat ini ada 85 orang lagi masih dalam masa perawatan. Sementara orang yang telah meninggal dunia karena positif Corona ada 18 orang, jelas Rahmat.

"Karena masih adanya pergerakan wabah COVID-19. Untuk itu, Rahmat berharap dan berdoa semoga wabah virus Corona yang melanda negeri kita Indonesia khususnya Kabupaten Asahan cepat berlalu. 

Sehingga semua aktivitas dan perekonomian masyarakat segera dapat pulih kembali seperti sediakala"ujarnya

Masih dikatakan Rahmat, atas nama satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Asahan dirinya kembali menghimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokoler kesehatan(Protkes) COVID -19 yang telah dianjurkan.

Tetap patuhi 3 M, menggunakan masker, membiasakan cuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak  menghindari kerumunan masa.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: