8 Orang Putra Terbaik Tanjungbalai Asahan Lulus 100% Pendidikan Tamtama TNI AL Di Surabaya

/ Rabu, 16 Desember 2020 / 12.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SURABAYA
Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut 
(TNI-AL)adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan Negara Republik Indonesia di laut. Dimana penerimaan Tamtama TNI Angkatan Laut Tahun 2020 sudah digelar.

Hal itu diungkapkan Komandan Lanal (Danlanal) Tanjungbalai -Asahan ,Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,SE yang menyatakan bahwa  saat ini sudah pengumuman Calon prajurit Tamtama TNI Angkatan Laut, yang dikirim ke seleksi pusat dari Lanal Tanjungbalai Asahan  ada berjumlah  8 orang. Rabu,(16/12/20).

"100% semua lulus untuk mengikuti pendidikan Tamtama di Surabaya, mereka melaksanakan tes Gratis  tanpa bayar, pendidikan nanti pun gratis tanpa bayar,"sebut Letkol Laut (P) Robinson Hendrik.



Disebutkan, Danlanal bahwa Proyeksi tahun 2021, akan ada penerimaan lebih banyak untuk mengisi organisasi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL). 



"Diharapkan animo pemuda pemudi di Wilayah Kerja Lanal Tanjungbalai Asahan  atau yang berdekatan untuk tes masuk TNI Angkatan Laut  lebih banyak lagi, sehingga banyak pemuda pemudi tersebut yang berdinas di TNI AL," ucapnya.

(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: