Jalan di Martubung Rusak dan Tergenang, Masyarakat Medan Labuhan Jadi Resah.

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 17.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Jalan merupakan fasilitas insfrastruktur yang sangat penting untuk melakukan aktifitas sehari hari agar dengan mudah menuju wikayah di daerah tertentu. Apabila jalan disuatu daerah rusak maka,fasilitas insfrastruktur menjadi sangat terganggu. Seperti yang terjadi di Martubung tepatnya, di Jalan Pancing I dan di Jalan Jala Raya Griya 1 Martubung Kecamatan Medan labuhan Kota Medan. Pasalnya,Beberapa bulan belakangan ini jalan tersebut rusak parah dan belum di perbaiki sehingga menganggung pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

Nur Aisyah (49) seorang pengendara juga masyarakat sekitar saat di wawancarai kamis (17/12/20) mengatakan bahwasanya dirinya sering melintasi jalan rusak tersebut.Saat melintasi jalan tersebut,Aisyah harus mengurangi kecepatan kendaraan nya karena,apabila tidak kendaraan nya akan masuk ke lubang dan dirinya bisa terjatuh.

“Iya saya sering jalan dari sini untuk pergi kerja,Kadang saya hampir jatuh akibat nabrak lubang yang besar dan dalam,Jadi kalo gak hati hati ya bisa jatuh beneran,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan,selain rusak jalan tersebut juga sering banjir apabila hujan melanda wilayah tersebut, karena sestem drainase yang kurang baik sertanya banyaknya sampah yang menumpuk di parit tersebut.

“sering juga banjir di jalan ini karena banyaknya sampah di parit,kalo udah banjir saya jadi gak bisa lewat dari sini,” tambahnya.


Aisyah mengatakan, Jalan tersebut sempat di timbun, cuma bukannya makin bagus tapi malah makin parah. Dirinya juga berharap dengan terbitnya berita ini, Pemerintah terkait dapat mengetahui dan langsung mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut agar pengendara yang melintasi jalan tersebut merasa aman dan nyaman.

“Setelah berita ini terbit saya berharap kepada pemerintah terkait dapat mengetahui dan langsung mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut,agak kami masyarakat sekitar dan pengendara merasa aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut,” harapnya.(PS/Andre Prayoga)





Komentar Anda

Terkini: