Keluarga Menanti Jenazah Anaknya(Korban Pembunuhan) Di Malaysia Di Pulangkan Ke Indonesia

/ Sabtu, 26 Desember 2020 / 15.29.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Keluarga terus menanti jenazah dipulangkan ke Indonesia,korban pembunuhan seorang perempuan warga simpang empat kabupaten Asahan (Sumut)yang bekerja di Sarawak Malaysia Tewas terbunuh.

Korban tewas berinisial KHS. Dia ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Serawak, Klang, Malaysia pada Rabu (23/12/20). Informasi dari Kakak nya yang berada di Malaysia saat ini Menurut kepolisian malaysia, KHS tewas dibunuh. 

Keluarga korban di Desa Simpang Empat, Kabupaten Asahan berharap jenazah KHS segera dipulangkan ke Indonesia. Diliputi rasa cemas, ibunda KHS, Sri Devi berharap bisa segera bertemu jenazah anaknya.

"Menurut informasi dari Malaysia masih proses rekonstruksi di sana. Jadi (jenazah) terkendala di sana," kata Mariadi, kerabat korban, Jumat (25/12/20).

Dia berharap jenazah KHS segera bisa dipulangkan ke kampung untuk dimakamkan. Keluarga juga berharap pemerintah membantu proses pemulangan kakak kandung KHS yang juga berada di Malaysia karena kesulitan biaya.

"Kami mohon dipermudah, dan pemerintah mohon dibantu agar bisa pulang segera ke Indonesia," ujarnya.

Selama ini korban merantau ke Malaysia bersama kakak kandungnya. Dia dan kakaknya tinggal dalam satu rumah yang dikontrak bersama WNI lainnya.

Korban diduga tewas dibunuh oleh seorang WNI yang juga tinggal di rumah itu. Kasusnya saat ini tengah ditangani Polisi Diraja Malaysia. 

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: