Pilkada Nias Berjalan Kondusif,Badko HMI Sumut Mengapresiasi TNI-Polri

/ Rabu, 16 Desember 2020 / 01.54.00 WIB

Hasbi : Berharap Kinerja maksimal dari TNI-Polri Kepulauan Nias dalam menjaga kondusifitas terus meningkat hingga perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara (Sumut) mengaperesiasi kinerja Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga kondusifitas Kepulauan Nias selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.Hal itu disampaikan Ketua Umum Badko HMI Sumut M Alwi Hasbi Silalahi kepada Poskota melalui keterangan tertulisnya, Rabu (16/12/20) dini hari.

"Berdasarkan pantauan kami dilapangan, TNI-Polri Kepulauan Nias sangat bekerja secara maksimal dalam menjaga kondusifitas selama Pilkada berlangsung. Pilkada 9 Desember kemarin berlangsung aman dan kondusif, kami sangat bangga dan apresiasi akan kerja keras itu," ucap M Alwi Hasbi Silalahi.

Dikatakan Hasbi, selain menjaga kondusifitas, TNI-Polri Kepulauan Nias juga secara maksimal menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 selama Pilkada berlangsung.

"Selain menjaga kondusifitas, penerapan protokol kesehatan Covid-19 juga dilakukan. Kami menilai, hal itu menunjukan kepedulian TNI-Polri dengan keselamatan dan kesehatan masyarakatnya,"sambung Hasbi.

Hasbi berharap, kinerja maksimal dari TNI-Polri Kepulauan Nias dalam menjaga kondusifitas terus meningkat hingga perayaan natal dan tahun baru 2020.

"Kita sangat apresiasi sinergitas antara TNI-Polri Kepulauan nias dalam upaya menjaga kondusifitas, kita berharap kerja maksimal yang seperti ini terus dilakukan dan terus meningkat sampai pada perayaan natal dan tahun baru 2021 nanti," harapnya.

Terakhir Hasbi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada masyarakat, segala aktivitasnya harus selalu menerapkan protokoler kesehatan(Protkes), apalagi saat perayaan natal dan tahun baru nanti. 

"Kita berharap semua dalam keadaan sehat semua,"sebutnya. 
(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: