Wacana Pasar Tradisional Aek Nabara, Bupati Tinjau Lahan Hibah PT Evans Group

/ Rabu, 30 Desember 2020 / 01.39.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe meninjau Lokasi Hibah Tanah seluas lebih kurang 3 (tiga) Hektare dari PT. Evans Group kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang nantinya akan di alokasikan untuk Pasar Tradisional Aek Nabara.

"Terimakasih atas perhatian PT Evans Group kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Dengan adanya lahan 3 hektar ini, Insha Allah kita dapat membangun pasar tradisional Aek Nabara disini. Tak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Labuhanbatu untuk kemajuan Kabupaten kita ini,"ujar Bupati.

Selain itu, rencana pembangunan ini bertunuan agar kedepannya kota Aek Nabara dapat tertata rapi. Baik dari segi infrastruktur, jalan raya dengan keramaian kendaraan bermotor dan masyarakat pengguna fasilitas dapat mengurai kemacetan yang selama ini menjadi cita-cita kita bersama untuk menghidupkan perekonomian masyarakat Labuhanbatu jauh lebih baik lagi,"terangnya.

Bupati juga menyadari, masih banyak kelemahan - kelemahan yang harus diperbaiki di tanah Ika Bina En Pabolo ini. Berbagai bentuk perbaikan tersebut tidak terlepas dari anggaran yang akan diperuntukan dalam pembangunan nantinya.  

"Keberhasilan dalam pembangunan infrastruktur tidak terlepas dari pembiayaan yang sesuai dan terfokus dalam perencanaan yang baik. Untuk hal ini, pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya keras mewujudkannya,"ucapnya. 

Peninjauan lahan tersebut, Bupati Labuhanbatu didampingi Asisten kebun PT. Evans Group, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Chairuddin Nasution, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar dan Kabag Hukum Fahmi. (PS/Ricky).
Komentar Anda

Terkini: