Bupati Tapsel Resmikan Lapangan Bola Sarasi Sekaligus Membuka MTQ N Ke 53 Di Pintupadang

/ Sabtu, 23 Januari 2021 / 21.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH melaksanakan peresmian lapangan bola sarasi sekaligus membuka pelaksanaan MTQN tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan ke- 53 dilapangan Bola Sarasi Lingkungan I kelurahan pintu padang II Kecamatan Batang Angkola, Sabtu (23/01).


Tema melalui MTQ kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk kelanjutan pembangunan Tapanuli Selatan berbasis sumber daya manusia yang Qur’ani menuju rakyat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Dalam Sambutan Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu mengingatkan bahwa ada dua hal yang harus kita syukuri saat ini yaitu kita bersyukur di beri nikmat kesehatan ditengah tengah Pandemi Covid-19 dan rasa syukur yang kedua kita masih sempat berhadir di lapangan ini dalam acara MTQ .

Kepada kafilah ia sampaikan bahwa banyak perubahan pada tata cara penyelenggaraan MTQ kali ini, maka ikuti petunjuk Dewan Hakim, ” semoga seleksi ini menghasilkan yang terbaik untuk menjadi utusan MTQ ke tingkat provinsi Sumatera Utara nantinya” ucap Syahrul.

Covid-19 ini merupakan suatu cobaan yang lebih mengingatkan kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT , ” Semoga melalui MTQ ini semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT” ucapnya.

“Sudah 11 kali saya mengikuti MTQ selama menjadi bupati , tetap saja saya meninggalkan kenang kenangan , ketika MTQ 2011 di kecamatan Marancar untuk tahun pertama saya Bupati , kita mampu melahirkan lapangan untuk dapat digunakan masyarakat” jelasnya.

Menutup sambutannya Bupati mengatakan kepada 628 Kafilah dari 15 kecamatan selamat bermusabaqoh semoga dengan MTQ menambah kecintaan kita kepada Al-Qur’an.

Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan ditandai dengan pemukulan Bedug oleh Bupati dan Forkopimda Tapsel.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: