Camat Arse Buka MTQ Tingkat Kecamatan Arse Yang ke XIX

/ Jumat, 08 Januari 2021 / 16.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Kecamatan Arse  Sahruddin Perwira, S. Sos, MM membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XIX Tahun 2021  tingkat Kecamatan Arse di Lapangan Kantor Camat Rabu (6/1).


“Kita harapkan kegiatan MTQ ke XIX Tingkat Kecamatan Arse yang mengutamakan Syiar dan Dakwah tentang membumikan Al-Quran ini, dapat terus berkembang khususnya dalam kualitas penyelenggaraan,” kata Saharuddin Perwira, S. Sos, MM Rabu (6/12/2020).

“Al-Quran harus menjadi nafas serta sebagai pengangan hidup yang hakiki, dan menjadi kepribadian masyarakat. Karenanya, hakekat, makna, dan tujuan MTQ dipegang teguh, sehingga Al-Quran diresapi, dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” terang Camat.

Camat  mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama tentang pandai mengaji bagi generasi emas kedepan untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan.
 

“Kebersamaan dan kekompakan ini haruslah tetap dipertahankan dan terpelihara guna mencapai tujuan pembangunan di bidang agama,"pungkasnya. 

Anak generasi penerus kedepannya perlunya tidak hanya bisa teknologi, akan tetapi juga perlu pandai ilmu agama, mengaji dan manfaatkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan,” jelas Camat Arse.

Camat juga tetap mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19.


Tampak dalam MTQ Ke XIX Tingkat Kecamatan Arse hadir Bupati Tapsel yang diwakili Kadis Pariwisata Tapsel
 Abdul Saftar,S.Sos,MM,  Ketua DPRD  Tapsel Husin Sogot Simatupang, Camat Arse Sahruddin Perwira, S.Sos.MM, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Arse,tokoh agama,BKMT, tokoh masyarakat, Forkopincam, kepala Sekolah dan  undangan lainnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: