Di Samosir, Positif Covid-19 Bertambah 2 Orang

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 15.40.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Perkembangan terbaru Covid-19 di Kabupaten Samosir ditemukan kasus terkonfirmasi positif aktif Covid-19 sebanyak 2 orang. Dengan penambahan kasus itu, jumlah keseluruhan yang positif Covid-19 di Kabupaten Samosir menjadi 24 orang.

“Update rilis perkembangan kasus infeksi Covid-19 yang diterima dari Dinas Kesehatan Samosir oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Samosir, Sampai Kamis (21/1/21), ada penambahan 2 kasus baru konfirmasi positif aktif. Sementara yang sembuh kosong”. kata Juru bicara Satgas Covid-19 Samosir Rohani Bakkara, Jumat (22/1) kepada wartawan.

Rohani menjelaskan, kedua warga kasus baru positif Covid-19 berada di Desa Pardomuan I dan Kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan. saat ini keduanya sedang menjalani isolasi mandiri. 

“Sampai kemarin jumlah positif dan sedang isolasi dan perawatan sebanyak 24 orang, perempuan 16 orang dan laki-laki 8 orang,” jelasnya.

Atas nama Satgas Covid - 19 Kabupaten Samosir, Rohanipun mengajak dan mengimbau masyarakat Samosir secara khusus, agar selalu mengikuti protokol kesehatan, apalagi saat berinteraksi di luar rumah. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: