Pilkada Tapsel Di Batangangkola Lancar, Ketua Panwascam Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

/ Selasa, 19 Januari 2021 / 16.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Panwascam Batangangkola Rizky Arianto Hasibuan didampingi anggota Panwascam M. Nagori   mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat  yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya di Kecamatan Batangangkola. Karena dari awal tahapan hingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan  pada Rabu 9 Desember 2020 lalu, di Kecamatan Batangangkola berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Ucapan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat,  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , PPK bersama-sama Kepolisian dan TNI yang menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di  Kecamatan Batangangkola berjalan aman dan lancar,” kata Rizky Arianto Hasibuan. 

Kepada warga masyarakat Kecamatan Batangangkola,  walau beda pilihan namun  saat ini kita harus bersatu untuk mendukung program Pemerintah," ujarnya. 

 Apalagi di masa pandemi Covid-19. Seluruh elemen masyarakat Kecamatan Batangangkola menyadari arti protokol kesehatan. Dengan tetap memakai masker saat pencoblosan, mencuci tangan dengan sabun di sediakan setiap pintu masuk TPS dan menjaga jarak," ujarnya. 

Panwascam Batangangkola sangat terbantu dengan dukungan seluruh elemen masyarakat. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas suksesnya Pilkada Serentak 2020 di Kecamatan Batangangkola,” ujar Ketua Panwascam.

Tidak lupa,  Ketua Panwascam Batangangkola Rizky Arianto berpesan pada seluruh masyarakat Kecamatan Batangangkola beserta tim sukses Kecamatan Batangangkola  dan simpatisannya, agar menerima hasil pemilihan. Karena semua proses dilalui secara demokratis. Jadi kedepan, dapat bersinergi kembali.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: