Sekretaris Satpol PP Tapsel Jhoni Turun Langsung Ke Pasar Sipirok

/ Kamis, 28 Januari 2021 / 17.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kasad Satpol PP Kabupaten Tapanuli Selatan melalui sekretaris Jhoni turun tangan di pusat perbelanjaan pasar sipirok Tapanuli Selatan melihat perkembangan para pedagang berbelanja agar selalu mematuhi protokol  kesehatan  untuk mencegah masuknya covid 19 Kamis (28/1).


Sekretaris  Satpol PP  berharap para pedagang jual beli wajib memakai masker, mencuci tangan dan menajaga jarak dan menghindari kerumunan.

Menurut Jhoni, sebelum penindakan ini dilakukan, Pemerintah Kabupaten  Tapanuli Selatan  bersama instansi vertikal maupun TNI-Polri kerap melakukan sosialisasi.

“Kita harap pelaksanaan Protokol Kesehatan ini, hadir dari kesadaran kita masing-masing. Jika kesadaran itu terbangun secara kolektif, pandemi ini bisa dengan mudah kita atasi,” ucapnya.

“Tetap peka dan disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, sebagaimana Peraturan Bupati Tapanuli Selatan Nomor 49 Tahun 2020 pentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: