Acara Penanda Tanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Di Adakan Di Rutan Kabanjahe.

/ Kamis, 18 Februari 2021 / 17.48.00 WIB








POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Acara  Penanganan zona Intregritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani( WBBM) yang di laksanakan oleh Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia ( Kemenhumkam ) Republik Indonesia ( RI) Kantor Wilayah ( Kanwil) Sumut Rutan Negara  di  adakan Di Halaman Rutan Kelas II B Kabanjahe. Jalan Bhayangkara, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada  kamis tangal (18/02/2021), acara di Mulai pukul 09 : 00 wib hingga selesai sekitar pukul 12 : 00 wib. 

 Acara pembukaan di awali dengan kata Sambutan oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti, Kemudian di lanjutkan dengan Perwakilan Kakanwil Provinsi sumatera utara Hetni Humiras Purba.
Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan zona Integritas menuju WBK yang di tanda tangani oleh para undangan sejajar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Karo, Ombusman Sumut, Perwakilan Kakanwil Sumut, dan Lainya, selanjutnya di adakan pemusnahan barang bukti hasil rajia petugas Rutan Kabanjahe, beruoa Hand Phone,  charger, kartu Joker, Handset. Pada acara tersebut  juga di lakukan acara pemberian penghargaan kepada salah seorang Petugas Rutan Kabanjahe yang berprestasi. 

Setelah penanda Tanganab  menuju WBK, acara di Lanjutkan dengan Makan bersama, selanjutnya para undangan membubarkan diri dengan tertib tanpa melupakan protokol kesehatan. 
Acara penanda tanganan menuju Zona Integritas bebas WBK  di hadiri Kepala Rumah Tahanan Kabanjahe, Sangapta Surbakti, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah kementerian hukum dan Ham Sumatera Utara Betni Humiras Purba, Vera Yetti Magdalena, SH, MH, Kejari Kabanjahe Mantap Sinaga SH, MH Kasubagbin Kejaksaan Negeri Karo,  Wakapolres Karo Aron  H. Siahaan. Perwakilan Ombudsman Sumut, Abyadi Siregar,  S. SOS  Para undangan, insan pers dan lainya. ( PS/ POSKOTASUMATERA.)
Komentar Anda

Terkini: