BAMSUT Asahan : Sholahuddin Marpaung Tetap Konsisten Mengawal Pemerintahan ST20 Terpilih

/ Sabtu, 27 Februari 2021 / 20.20.00 WIB

Ketua BAMSUT ST20 Kabupaten Asahan, Sholahuddin Marpaung SH saat konferensi pers di Beno Coffe,Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Ketua Barisan Muda Surya Taufik (BAMSUT), Sholahuddin Marpaung,SH mengucapkan selamat atas amanah yang diemban. Semoga pak Surya dan bang Taupik dalam jabatan nya ini benar benar melaksanakan apa yang sudah dijanjikan kepada masyarakat selama berkampanye. Kata pengacara muda (lawyer) Asahan ini saat konferensi pers di Beno Coffe salah satu cafe di Kisaran.(27/2/21).

Menurutnya,sebagai kelompok yang ikut mengkampanyekan pasangan pak Surya dan bang taufik mengingatkan kembali, bahwa tentu dalam amanah yang diemban itu ada banyak harapan masyarakat.

"Semoga pak Surya dan Taupik mampu mewujudkannya. Asahan terdiri dari 204 desa dan kelurahan serta 25 kecamatan, Tentunya masyarakatnya mengharapkan pembangunan yang merata serta kebijakan yang berkeadilan,"sebutnya.

BAMSUT sebagai pendukung akan konsisten untuk mengawal pemerintahan pak Surya dan Taufik (ST20) ini demi terwujudnya Asahan yang berkarakter yang baik kedepannya. 

“Harus kita apresiasi, namun ketika ada kebijakan yang kami anggap tidak pro kepada masyarakat maka kami juga akan berpihak kepada masyarakat untuk mengkritisi pemerintahan tersebut”, tegas mantan mahasiswa fakultas Hukum  Universitas Negeri Asahan (UNA) ini,Sholahuddin Marpaung 

Diketahui Pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan secara serentak telah menghasilkan pasangan H. Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai pemenang yang ditetapkan sesuai dengan ketetapan yang diputuskan dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan.

Hal itu berdasarkan dengan nomor keputusan 23/PL.02.7- Kpt/1209/KPU-Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020.

Bupati & Wakil Bupati Asahan terpilih H. Surya dan Taufik Zainal Abidin baru saja dilantik bersamaan dengan 10 kepala daerah lainnya di Rumah Dinas Gubernur Aula Tengku Rizal Nurdin oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Jumat,(26/2/21) kemarin. 

Pasca dilantik Bupati dan Wakil Bupati sudah dingatkan “hutang” atau janji pada saat kampanye yang lalu kepada masyarakat kabupaten Asahan. Ujar Sholahuddin Marpaung SH.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan ST 20 berhasil merebut hati masyarakat kabupaten Asahan dengan perolehan suara 139.005 suara. 

"Pasangan ini tersebut didukung oleh 6 partai politik yakni Partai Golkar, PPP, PAN, Partai Demokrat, PKPI, dan Perindo"

Ditambah dukungan datang banyak dari kalangan relawan salah satunya Barisan Muda Surya Taufik (BAMSUT) tetap konsisten mengawal pemerintahan pak Surya dan Taufik.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: