Hans Station Rantauprapat Digerebek, 7 Orang Diamankan

/ Kamis, 18 Februari 2021 / 12.23.00 WIB
7 Orang Karyawan Hans Station Diamankan Saat Penggerebekan. POSKOTA/DHARMA BAKTI

POSOKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU-Tim gabungan Satreskrim, Satresnarkoba, Shabara, Sat Intel, Binmas, Bagian Ops, Propam Polres Labuhanbatu dan lima orang personel Badan Nasional Narkotika Kabupaten Labuhanbatu Utara gerebek Hans Station Rantauprapat, 7 orang karyawannya diamankan, Rabu (17/2/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa penggerebekan tempat hiburan malam yang berada di Jalan Tugu Juang 45 Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan itu atas laporan masyarakat. Dan untuk itu, sebanyak 95 personel diturunkan dalam penggerebekan tersebut.

"Setibanya di lokasi, Tim mendapati lampu di tempat hiburan malam itu sudah padam. Mungkin kedatangan tim sudah diketahui. Namun, Tim langsung membuka pintu secara paksa," ujarnya.

Begitu pintu dibuka, katanya, ternyata ditemukan pengunjung berlarian. Setelah digeledah, Tim juga menemukan sepucuk senjata Rplika Revolver jenis Air Softgun tersimpan dalam tas yang tergantung di pintu kamar.

"Adapun 7 Karyawan tempat hiburan malam yang diamankan berinisial Jj (43), Dw (28), Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23). Saat ini, ke 7 orang yang diamankan tersebut diserahkan ke Satreskrim untuk diproses tentang kepemilikan senjata tanpa hak," jelasnya. (PS/DHARMA BAKTI)
Komentar Anda

Terkini: