Hasil Reses DPRD Samosir Ditetapkan

/ Selasa, 23 Februari 2021 / 10.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Melalui rapat paripurna, DPRD Kabupaten Samosir menetapkan hasil reses mereka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu disetiap Kecamatan se Kabupaten Samosir, Senin (22/2) malam digedung Dewan Setempat.

Rapat penetapan aspirasi masyarakat itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon. Dari meja pimpinan sidang, Nasib mengatakan bahwa rapat tersebut sebagai bagian dalam pelaksanaan program kerja DPRD serta bagian pertanggungjawaban ke masyarakat atas pelaksanaan  Reses I pada masa sidang I yang sudah dilaksanakan.. 

"Kami persilahkan kepada Juru Bicara masing-masing Daerah Pemilihan untuk menyampaikan hasil Reses, sebagai rumusan atas aspirasi yang disampaikan oleh konstituen", ujar Nasip Simbolon.

Hasil Reses dari dapil I, dibacakan oleh Saurtua Silalahi, dari dapil II oleh Parluhutan Samosir, dapil III oleh Parluhutan Sinaga dan dapil IV dibacakan Jonny sagala.

Dari hasil aspirasi masyarakat itu, secara umum setiap dapil memibts pembangunan infrastruktur berupa jalan, fasilitas air minum/bersih, sarana dan prasarana pertanian, penataan situs/objek wisata, penambahan modal ke UMKM,  pengembangan SDM yg terampil melalui pelatihan. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: