Hj Fitriani Wisuda Doktor Pasca Sarjana Unimed

/ Kamis, 18 Februari 2021 / 19.51.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Srikandi Kota Medan yang memiliki segudang prestasi dan kinerja sosialbserta keagamaan, Hj Fitriani Manurung meraih gelar tertinggi akademik dari Universits Negeri Medan (Unimed). 

Istri Kombes Ilsarudij ini di wisuda Doktoralnya  secara daring di Kampus Unimed, Selasa (17/2/2021).

Hj Fitriani Manurung tercatat lulus sebagai doktor pada jurusan Pendidikan Dasar, Pasca Sarjana Unimed.

Keberhasilan meraih gelar doktor ini dapat menjadi inspirasi, mengingat disaat-saat menyelesaikan desertasinya, panggilan akrab Bunda Fitri sedang memiliki segudang aktivitas politik, utamanya disaat tahapan penjaringan bakal calon walikota Medan.

Bunda Fitri yang merupakan kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Medan ini sempat santer menjadi salahh satu bursa calon walikota  Medan. Berbagai aktivitas kampanye di awal pun sempat ia lakukan.

berhasilan meraih gelar doktor ini dapat menjadi inspirasi, mengingat disaat-saat menyelesaikan desertasinya, panggilan akrab Bunda Fitri sedang memiliki segudang aktivitas politik, utamanya disaat tahapan penjaringan bakal calon walikota Medan.

Bunda Fitri yang merupakan kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Medan ini sempat santer menjadi salahh satu bursa calon walikota  Medan. Berbagai aktivitas kampanye di awal pun sempat.

Saya sejak awal sudah bertekad harus menyelesaikan program doktoral tepat waktu. Kuncinya saya selalu konsisten untuk terus mengerjakan desertasinya saya sekalipun itu salam keadaan yang sangat sibut. Dari waktu kesibukan kita di setiap harinya, kita harus dapat menyisakan waktu untuk menggarap desertasi tersebut,” ungkap Bunda Fitri pada kru poskotasumatera.com.

“Semoga apa yang saya lakukan dapat menginspirasi dan menyemangati rekan-rrkan lain yang saat ini sedang berjibaku dengan desertasinya”, ungkap Bunda Fitri lagi.

Selain aktif di politik, keagamaan, Bunda Fitri juga aktif dalam kegiatan sosial dan olahraga. Baru saja Bunda Fitri secara resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Medan. (PS/RED)


Komentar Anda

Terkini: