Indah Pertiwi Nataprawira Ditunjuk Jadi Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Keuangan Syariah, Bunda Fitri Sampaikan Harapan

/ Senin, 08 Februari 2021 / 23.27.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd sampaikan selamat atas dilantiknya Indah Pertiwi Nataprawira Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Keuangan Syariah oleh Menteri keuangan Sri Mulyani. 

“Pertama tentu atas Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan kita mengucapkan selamat atas amanah tersebut,” ucap Bunda Fitri sapaan Akrab Fitriani Manurung dalam pernyataan tertulisnya, Senin (8/2/2021). 

Menurut Bunda Fitri, Sosok Indah Pertiwi Nataprawira merupakan pilihan yang tepat agar dapat memberi gambaran terhadap komitmen pemerintahan Jokowi dalam mengembangkan potensi ekonomi Syariah. 

“Saya yakin dengan kemampuan beliau, meski tidak mengenal secara pribadi dan ini menjadi angin segar bagi aktifis dakwah PDI Perjuangan untuk turut serta melakukan kampanye pengembangan Ekonomi Syariah,” imbuh Bunda Fitri yang baru saja terpilih menjadi Ketua Percasi Kota Medan tersebut. 

Selain itu Bunda Fitri berharap, Mbak Indah dapat mengkomunikasikan progam-progam ekonomi keumatan kepada masyarakat agar potensi ekonomi syariah dapat di maksimalkan dengan baik.

“Progam pemberdayaan ekonomi berbasis syariah sudah waktunya di optimalkan dan dijasikan salahsatu solusi bagi penguatan ekonomi umat dan tentu di butuhkan komunikasi yang baik antara stake holder dan pihak pemegang kebijakan dalam hal ini Pemerintah, dan kita berharap dengan ada keseriusan pemerintah dalam mengelola ekonomi berbasi umat, perekonomian di negeri ini akan semakin tumbuh dan berkembang dengan baik,” pungkas Bunda Fitri. 

Sebelumnya Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengangkat Indah Pertiwi Nataprawira sebagai Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Keuangan Syariah. Indah Pertiwi Nataprawira dilantik bersama sejumlah pejabat baru lainnya di lingkungan Kementerian Keuangan, Jumat (5/2/2021).

“Dengan masuknya saudari Indah Pertiwi Nataprawira bisa memperkuat kemampuan komunikasi kita karena Kementerian Keuangan diberikan juga tugas sebagai rumah Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS),” ujar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam prosesi pelantikan. (PS/IRFANDI)

Komentar Anda

Terkini: