Ketua PGRI Labuhanbatu Dan Istri Terpapar Covid 19

/ Senin, 22 Februari 2021 / 11.08.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu H Rasona Dalimunthe SPd dan istrinya dikabarkan terpapar Covid 19. Minggu (21/2/2021).


Kabar ini diceritakan oleh warga di Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu. "Kabarnya bang, Pak H Rasona terpapar Covid 19. Aku dapat cerita dari Pak H Zurkasih Dalimunthe,"ujar H Munthe kepada Poskotasumatera.com, Minggu (21/2/2021).

Warga Desa Gunung Selamat ini juga mengatakan, kabar terakhir Rasona tentang dimana keberadaan Rasona yang diduga terpapar Covid 19.

"Kata tetangga saya, Pak Rasona dirawat dirumah anaknya yang dokter belum lama ini telah menggelar pesta perkawinan. Suaminya dokter juga,"ungkap warga tersebut.

Warga lain juga membenarkan Ketua PGRI Labuhanbatu Rasona Dalimunthe diduga terpapar Covid 19. "Ku dengar begitu. Beliau ke rumah anaknya yang baru menikah tinggal di Pekanbaru. Kemudian, sakit dan dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Umum (RSU) di Pekanbaru. Hasil pemeriksaan di Rumah Sakit ada pengentalan darah. Setelah itu katanya terpapar covid 19. Cerita ini sudah seminggu yang lalu,"ujar warga tersebut. Minggu (21/2/2021) malam.

Kabar Rasona yang baru beberapa pekan lalu, tepatnya per-Januari 2021 dilantik sebagai Ketua PGRI Labuhanbatu, poskotasumatera.com mencoba menghubunginya melalui pesan media sosial Whatsapp, dirinya membenarkan terpapar Covid 19. "Benar sekarang diruang ICU Rumah Sakit Sapira Pekanbaru,"balas Rasona di dinding Whatsapp, Senin (22/2/2021) sekira pukul 07.11 Wib (Pagi).

Sekretaris Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Labuhanbatu Atia Muchtar, ketika dikonfirmasi terkait dengan dugaan terpaparnya Ketua PGRI Labuhanbatu Rasona Dalimunthe mengatakan belum mengetahui. "Belum tau infonya. Nanti kita cek,"ujar Atia. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: