Lanal TBA : Mari Saling Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar Sebagai Prajurit

/ Rabu, 24 Februari 2021 / 20.08.00 WIB

 


Danlanal Tanjungbalai-Asahan, Letkol Laut (P)Robinson Hendrik Etwiory berikan pengarahan kepada prajurit lanal TBA di Gazebo Markas Komando di Jalan Asahan(POSKOTA/ SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Guna meningkatkan hubungan komunikasi dan saling tukar informasi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan berikan pengarahan pada pelaksanaanan Jam bagi seluruh prajurit dan PNS Lanal Tanjungbalai Asahan bertepat  di Gazebo Markas Komando Lanal Tanjungbalai-Asahan. 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,Rabu (24/2/21) mengajak kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan untuk melaksanakan tugas dengan tulus serta ikhlas sebagai seorang prajurit.

"Mari saling peduli terhadap lingkungan sekitar jangan apatis cuek,tingkatkan toleransi, dari diri kita sendiri kalau ingin merubah sesuatu,dunia ini hanya titipan, berbuatlah yang baik,kalau ingin meninggalkan sesuatu tinggalkanlah yang baik,"sebut Danlanal.

Dalam arahannya kepada Prajurit TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai-Asahan agar seluruh prajurit senantiasa meningkatkan keimanan kepada Sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, dalam kehidupan sehari- hari apalagi situasi yang saat ini melanda yaitu virus Carona (Covid-19) di negeri ini.



"Mari tetap mematuhi dan menerapkan pada individu serta keluarga masing- masing patuh Protokoler Kesehatan, Memakai Masker, menjaga jarak,dan menjauhi kerumunan dan tetap kepada kita untuk kesehatan,"ucap Letkol Laut (P)Robinson Hendrik.

Lanjutnya, kita sebagai Prajurit untuk tetap senantiasa meningkatkan keimanan, serta kinerja yang bermanfaat positif, perubahan dari kita sendiri, kerja tulus dan iklhas.

Dipesankan nya,bahwa jangan pernah takut untuk berbuat,berbuat lebih baik untuk masa depan.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: