Musda Ke VI DPD PAN Sergai Tahun 2021 di Gelar Melalui Zoom Meeting

/ Rabu, 24 Februari 2021 / 15.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memutuskan 5 orang menjadi formatur. Kelima Formatur tersebut yakni, Ir H Soekirman, Junaidi S, Nahwan SAg, Darmalina Saragih, H Ngatiman, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VI  Partai Amanat Nasional (PAN) tahun 2021 melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Corner Coffe Tebing Tinggi, Rabu (24/2/2021).

Ketua umum DPP PAN  Zulkifli Hasan melalui Zoom Meeting berharap agar semua formatur yang telah ditetapkan agar  menyusun dengan baik dengan melibatkan para  tokoh tokoh masyarakat seperti Majelis Taklim dan para mantan Kepala Desa.

Pada Musda serentak kali ini di ikuti oleh 28 Kabupaten / Kota. Zulkifli mengatakan, bahwa Jangan ada lagi nantinya para pengurus yang harus di urusi pada Partai PAN ini. Maka, semua harus jadi Kader potensial untuk biasa mengurus warganya.

"Kepada Soekirman, saya meminta untuk mengajak musyawarah formatur dan menyusun kepengurusan dengan melibatkan masyarakat. Diantaranya mantan Kades dan para ketua majelis taklim," ujarnya

Sementara Junaidi S salah seorang formatur terpilih mengatakan, bahwa pihaknya tidak diberikan tenggang  waktu. Tetapi akan menyusun lengkap secepatnya dengan melibatkan semua fraksi yang pernah berseberangan di dalam Pilkada yang lalu. 

"Kita akan menyusun lengkap dengan melibatkan semua fraksi yang berseberangan di Pilkada,"(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: