Peduli Bersama : Babinpotmar Posal Bandar Khalifah TNI-Polri Serta Perangkat Desa Bagikan Masker

/ Minggu, 28 Februari 2021 / 22.33.00 WIB

 


TNI-POLRI dan Perangkat Desa Gelam Serimah, Kabupaten Batubara Peduli melaksanakan penertiban dan pembagian masker masa Pandemi Covid-19 (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA

Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serda Ariyadi Putra dan TNI-POLRI bersama aparat terkait dan perangkat Desa melaksanakan penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat setempat. Yakni untuk mencegah penularan di didepan kantor Desa Gelam Sei Serimah,Minggu (28/2/21).

Turut hadir,Babinsa Gelam Sei Serimah Serda Inf.Hendrik,Babinkamtibmas Brigadir Muhammad Junaidi,Perangkat Desa Agus,dan Wiwik.

Selaku Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serda Ariyadi Putra menjelaskan pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas TNI-POLRI dan perangkat desa  dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

“Kegiatan tersebut untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokoler kesehatan,” katanya.

Lebih Lanjut, Serda Ariyadi Putra menuturkan, selain membagikan masker, personil TNI dan Polri bersamaan perangkat Desa itu juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Karena hal tersebut sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona(Covid-19), yang kini sedang di perangi oleh semua negara, termasuk Indonesia.

Kami bersamaan terus dan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan. Baik menggunakan roda dua maupun roda empat ke tempat keramaian, wajib menggunakan masker.


“Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker, terutama pengguna jalan dan masyarakat yang berkunjung ke pasar.

Pantauan wartawan,TNI-Polri dan perangkat Desa Gelam Sei Serimah,di Kabupaten Batubara peduli dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker.

(PS/SAUFI)





Komentar Anda

Terkini: