Silaturrahmi GANN Sumut ke DPRD Langkat

/ Kamis, 11 Februari 2021 / 00.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN--Memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika adalah tujuan mulia DPD GANN SUMUT yang tentunya  berdomisili di Provinsi  Sumatera Utara.Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) berkunjung dan bersilaturrahmi ke DPRD Kabupaten Langkat,Rabu (10/02/2021) pukul.14.00 Wib. 

Kunjungan dan silaturrahmi tersebut diterima oleh wakil ketua DPRD Langkat,Dr Donny Setha,ST SH MH.Yang dalam silaturrahmi ini sangat menyambut baik kedatangan dan niat baik para Pengurus GANN Sumut.

Wakil Rakyat dari Fraksi Gerindra yang muda,tampan dan sangat tegas ini mendukung program program kerja GANN dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkotika di tengah tengah masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Langkat khususnya.


Hal ini ini dibahas beliau dalam pertemuan silaturrahmi bersama jajaran pengurus DPD GANN Sumut yang turut di hadiri,Ketua Azwar Hasibuan,Ketua harian Alwin Rangkuti,Khaidir wakil ketua 2,Syukri latief Pinem wakil ketua 3,Nova wakil bendahara dan Dolly Siregar.

Kekhawatiran tentang maraknya peredaran Narkotika di Langkat khususnya dibahas dalam pertemuan itu.Langkah langkah tepat tentang pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan Narkotika di Indonesia pada umumnya harus cepat dan tepat,tutupnya.

Azwar Hasibuan selaku ketua menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas sambutan dan masukan Wakil ketua DPRD Langkat ini guna menunjang kinerja dan kemajuan DPD GANN SUMUT.

Dalam kesempatan ini pula Azwar dan jajaran pengurus DPD GANN SUMUT memberi Apresiasi dan Penghargaan kepada Politisi Langkat,yang muda berbakat ini untuk menjadi Penasehat DPD GANN SUMUT.(PS/RYANT GOBEL)


Komentar Anda

Terkini: