AL UOIS Apresiasi Kinerja Kapolres Labuhanbatu

/ Kamis, 18 Maret 2021 / 15.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Aliansi Umat Dan Organisasi Islam (Al UOIS) yang di dalamnya tergabung 27 organisasi islam berkunjung ke Mapolres Labuhanbatu, Kamis (18/3/2021).

Kunjungan AL UOIS ke Mapolres Labuhanbatu bertujuan shilaturrahmi dan memberikan apresiasi kinerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH yang berhasil mengungkap sindikat jaringan narkoba besar jenis sabu di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kami sangat berterimakasih atas sambutan hangat bapak Kapolres Labuhanbatu atas kunjungan kami ini. Apresiasi terbaik kami sampaikan dari AL UOIS terhadap kinerja bapak Kapolres dan Kasat Narkoba bapak AKP Martualesi Sitepu atas keberhasilan membongkar gembong narkoba Man Batak yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Kami berdoa, semoga Polres Labuhanbatu semakin maju dan sukses,"ucap Teguh Arianto perwakilan AL UOIS.

Teguh Agustino menyampaikan, Al UOIS siap bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam upaya melawan praktek - praktek peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu. "Ini merupakan bentuk keseriusan masyarakat, khususnya Al UOIS Labuhanbatu dalam permasalahan narkoba di Labuhanbatu,"katanya.

Dia (Teguh), memberikan ultimatum kepada para bandar narkoba yang masih melakukan praktik - praktik peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kami AL UOIS menyatakan ultimatum kepada para bandar narkoba yang masih melakukan praktik maksiat ini. Bertaubatlah, selain hukum Allah SWT, negara juga punya hukuman yang berat kepada para pelaku. AL UOIS juga mengajak segala unsur lapisan masyarakat untum ikut serta peramg terhadal narkoba,"jelasnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH sangat berterimakasih atas apresiasi yang di berikan oleh AL UOIS, ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat atas kinerja kami dalam penanganan membasmi narkotika di Labuhanbatu. Ucap Kapolres.


Pada pertemuan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari teman teman dari ALUOIS yang selama ini kritis dalam menyampaikan saran untuk pelayanan yang baik dari setiap instansi di Kabupaten Labuhanbatu.

"Apresiasi ini adalah salah satu bentuk suport untuk Polres Labuhanbatu untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk setiap warga/masyarakat di Wilkum Polres Labuhanbatu. Untuk itu, kami mengajak sinergi setiap elemen masyarakat dalam tugas tugas pokok kepolisian.

Di akhir pertemuan, Al UOIS Labuhanbatu memberikan Piagam  penghargaan, yang langsung di terima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. (PS/MERI)
Komentar Anda

Terkini: