Bupati : Pemilukada Sudah Selesai Mari Satukan Presepsi Membangun Pakpak Bharat

/ Jumat, 05 Maret 2021 / 08.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Pemilukada sudah selesai, mari satukan presepsi membagun Pakpak Bharat,kita satu dan tidak aka ada pembedaan satu dengan yang lain,kita dituntut untuk menunjukkan kinerja terlebih para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat untuk segera bekerja dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor saat apel gabungan yang diselenggarakan secara virtual dari ruang rapat Sindeka, Salak, Pakpak Bharat, Kamis (4/3/2021).

Apel Gabungan secara Virtual ini diikuti oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr. Mutsyuhito Solin, M.Pd, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, pimpinan dan staf OPD di ruang kerja masing-masing dengan menggunakan Aplikasi zoom Meeting.

Ditegaskan Bupati, proses pemilukada sudah selesai sehingga sejak saat ini kita adalah satu dan tidak akan membeda bedakan mana pendukung atau tidak. “Bagi saya, seluruh masyarakat Pakpak Bharat apakah itu petani,pedagang dan apapun itu profesinya,statusnya,ASN, dan lain sebagainya, semua adalah warga Pakpak Bharat yang saat ini kami dipercayakan untuk mensejahterakan kehidupannya tanpa membeda bedakan satu dengan lainnya” ujarnya.

Dalam Apel ini Bupati menyampaikan sejumlah materi penting yang perlu diingat,dipahami dan dilaksanakan yaitu, kedisplinan, serapan APBD TA 2021 penyusunan RPJMD 2021-2026 dan materi lainnya.

Untuk 100 hari kedepan, lanjutnya, Pemkab Pakpak Bharat akan melaksanakan kebijakan-kebijakan perioritas berdasarkan urgen di Kabupaten Pakpak Bharat saat ini, seperti merespon perkembangan pandemi  Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan, peningkatan pertanian,pendataan yang akurat semua sector,ungkapnya. (PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: