Camat Padangsidimpuan Selatan Lepas peserta MTQ Ke XX

/ Sabtu, 06 Maret 2021 / 15.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan melepas  Gempar Nauli Hamonangan Nasution,S.Sos,MSP melepas peserta MTQ tingkat Kota Padangsidimpuan Kamis  (4/3/2021).


 Menurut Plt. Camat Padangsidimpuan Selatan  G. Nauli Hamonangan Nasution, S. Sos, MSP mengatakan bahwa thema  MTQ mengawal Padangsidimpuan berkarakter pada masa pandemi dengan mengamalkan nilai nilai Al-Qur'an 

 

“Kita mengharapkan peserta dari Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dapat dapat meraih juara dalam pelaksanaan MTQ Tingkat kota Padangsidimpuan  tahun 2021 ini”, ujar Camat Padangsidimpuan Selatan. 


Hari ini Pesert MTQ ke XX saya lepas, prsan saya jaga nama baik Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Bila ada kendala selama acara MTQ tanyakan langsung kepada pemdamping, Dengan mengharap ridho Allah SWT dan mengucapkan Bismilahirrohmanirrohim Peserta MTQ ke XX tingkat Kota Padangsidimpuan secara resmi saya lepas, " ujar Camat.


Di tempat terpisah Ketua Panitia Ismail Lubis, S. Th. I, M. Pd berharap agar peserta MTQ dari Kecamatan Padangsidimpuan Selatan agar serius untuk mengikuti acara ini.(PS/BERMAWI)

 


Komentar Anda

Terkini: