Iptu Deni Lubis Bersama KSJ Bantu Warga Tak Mampu di Sergai

/ Jumat, 26 Maret 2021 / 21.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI-Buah tak jauh jatuh dari pohon nya. Demikianlah agaknya langkah luar biasa diperlihatkan Kasat Reskrim Polres Sergai Iptu Deni Lubis SH SIK.  

Putra kedua AKBP Ikhwan Lubis ini mengikuti jejak sang ayah bergabung bersama Komunitas  Sedekah Jumat (KSJ) besutan Saharudin.

Bersama lembaga sosial peduli warga miskin dan tak mampu ini, Iptu Deni Lubis SH SIK melakukan  bakti sosial  Jumat Barokah di pemukiman  penduduk yang sangat membutuhkan, Jumat (26/3/2021).

Ayahanda Kasat Reskrim Polres Sergai ini tak lain AKBP H Ikhwan Lubis yang dikenal pejuang Duafa. Kemiripan inilah yang memancar dari diri Iptu Deni Lubis SH SIK yang juga senang bersedekah dan mudah bergaul kepada masyarakat luas.

Pantauan awak media sosok  Reskrim Iptu Deni Lubis SH SIK ini melakukan kegiatan bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan Ayahandanya di beberapa  wilayah yang ada di kabupaten Sergai.

"Melakukan Sedekah pada hari Jumat adalah suatu pekerjaan yang paling diberkahi Allah. Saya dan KSJ akan melakukanya setiap Jumat.  Kalau pun ada waktu luang saya akan terus bersedekah baik bersama Kapolres maupun para personil Reskrim," ucap Iptu Deny Lubis.

Mengetahui putra keduanya mengikuti jejaknya, AKBP Ikhwan Lubis SH MH sangat gembira tiada  sembari mengatakan sangat bangga kepada Iptu Deny Lubis.

"Selain melakukan tugas tugasnya sebagai Polri, ternyata kewajibannya kepada masyarakat juga dilakukan ini sangat luar biasa suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya," ucapnya. (PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: