Kepala Desa Batu Horpak Nawir Rambe Apresiasi Forhati Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

/ Minggu, 28 Maret 2021 / 10.25.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Batu Horpak, Kecamatan Tantom Angkola,  Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Nawir Rambe dan Kepala Desa Situmba, Arsalju Harahap mengapresiasi kegiatan yang digelar  Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Tapanuli Selatan  berbagi rejeki peduli dengan anak yatim dan kaum duafa di dua Desa  tersebut, Sabtu (27/3/2021) bertempat di Kantor Desa Batu Horpak. 

“Semoga kegiatan ini berkesinambungan kedepan dan mendapat ridho dari ALLAH SWT, semoga FORHATI dan MD KAHMI Tapsel sehat sehat selalu. Dan kami sangat mendukung penuh aksi berbagi dari FORHATI Tapsel dan berharap aksi berbagi ini dapat berkelanjutan,” terang Nawir Rambe dan Arsalju Harahap dan Sekretaris Desa Batu Horpak, Syahril Rambe. 

 
Munawir Rambe dan Arsalju Harahap menyampaikan ucapan terimakasih kepada FORHATI Tapsel dan seluruh MD KAHMI Tapsel, yang telah prihatin turut membantu Anak Yatim dan Kaum Duafa di desa mereka dan berharap kedepan dapat berkunjung ke desa tersebut. 

Kordinator Presidium FORHATI Tapsel, Hj. Dewi Ade Yuni, SE, MM menyampaikan kegiatan ini salah satu bentuk aksi peduli rutin dari FORHATI Tapsel untuk anak yatim dan kaum duafa.

“Untuk itu FORHATI Tapsel menyalurkan bantuan berupa uang, baju dan nasi, kegiatan ini hasil donasi dari Donatur seperti MD KAHMI Tapanuli Selatan, dan FORHATI Tapsel,” ucap Dewi Ade Yuni didampingi rekan lainnya.

 
Disampaikannya, kegiatan rutin ini akan terus berlanjut kedepan dan mengucapkan terimakasih kepada pihak donatur yang lain yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri Forum Alumni HMI Wati Tapanuli Selatan, Hj. Dewi Ade Yuni, S.E. M.M. (Koordinator Presidium), Hj. Nurcahaya, S.Sos (Presidium), Adek Syafitri, M.Pd (Wkl.Sekretaris)

Hj. Marito Yani Batubara, S.Ag, S.Pd (Bendahara), Seri Handayani, S.Pd (Wkl. Bendahara), Ida Syafitri, S.Pd, Masrela,  S. Pd (Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup) Halimatussa’diah Harahap, S.Pd (Bidang Kependudukan danTenaga Kerja).

(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: