Kepala Desa Derikson Pandiangan Tinggalkan Banyak Kenangan Indah Dengan Mantan Bupati Syahrul M. Pasaribu

/ Kamis, 04 Maret 2021 / 16.01.00 WIB
kades Batuhoring dan Mantan Bupati Tapsel Foto Bersama Di Pelataran Aula Sarasi II

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala desa Batu Horing Kecamatan  Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan Derikson Pandiangan tinggalkan banyak kenangan Indah dengan mantan Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH.


Kades Batuhoring merasa terkesan dan terharu atas pisah sambut Bupati Tapanuli Selatan Dolly P. Pasaribu dengan H. Syahrul M. Pasaribu, SH di aula sarasi  dua komplek perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan Selasa (2/3).

Menurutnya Syahrul M. Pasaribu, SH adalah seorang bapak Pembangunan Tapanuli Selatan,  pekerja keras selalu memikirkan rakyatnya bagaimana biar sumber daya manusia meningkat yang sehat, cerdas sejahtera.

Saya selaku  Kepala Desa Batu Horing   Derikson Pandiangan berterima kasih kepada Bapak  Syahrul  M. Pasaribu, SH telah memberikan pembangunan lampu jalan ke desa kami, Pembangunan jalan aspal.

Atas nama masyarakat Desa Batuhoring kami berdoa semoga pak Syahrul M. Pasaribu, SH  sehat sehat selalu  bersama keluarganya.

Saya berharap Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly P. Pasaribu bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis oleh Bupati H. Syahrul M. Pasaribu, SH untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat,  cerdas dan sejahtera,"ujar Kades.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: