Pengunjung Wisata dari Medan Tewas di Pantai Cermin

/ Selasa, 30 Maret 2021 / 01.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Seorang wisatawan asal Kota Medan, Helmi Lubis (37) warga Jalan Menteng 7, Gang Kenanga, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan ditemukan meninggal dunia di laut berjarak 50 meter dari lokasi wisata Pondok Permai Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Minggu (28/3/2021) jam 17.00 WIB.

Kejadian tersebut di benarkan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu.

“Benar, semalam seorang pengunjung Pantai Pondok Permai tewas tenggelam saat mandi di laut jarak 50 meter dari bibir pantai Pondok Permai” katanya kepada awak media Senin (29/3).

Ia menjelaskan, sebelumnya, korban bersama temannya Dedek  Saputra (22) warga Jalan Menteng 7, Gang Duku berangkat menuju lokasi wisata Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, keduanya mandi di pantai berjarak 50 meter dari bibir pantai.

Menurutnya, dari pengakuan saksi saat itu sempat melihat korban menyelam. Namun korban tidak kelihatan lagi.

Mendapat laporan kejadian itu, Personil Satpol air Polres Sergai yang langsung melakukan pencarian dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mengambang dipinggir pantai.

"Korban diduga tewas akibat tenggelam. Sebab, pada tubuh korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan Autopsi,” Ungkapnya.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: