Tim Penkum Kejatisu Luhkum Tentang Penegakan Hukum ke Pelajar di SMAN 16 Medan

/ Selasa, 30 Maret 2021 / 23.50.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Jaksa Masuk Sekolah dilaksanakan oleh Tim Penkum Kejatisu, Senin (29/3/2021) dimulai pukul 10.30 s/d 12.30 Wib diadakan di Ruang Belajar Sekolah SMAN 16 Medan. 

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah dibuka Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian dihadiri Kepala Sekolah SMAN 16 Hj. Fauziah Hasibuaan S.Pd MSi dan Wakil  Bid Kesiswaan Suyono  MPd dan 21 Siswa/i SMAN 16 Medan.

Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah di SMAN 16 Medan di sampaikan oleh Narasumber Jaksa Gufran Tanjung dan Juliana Sinaga menyampaikan Materi Tentang UU ITE, Radikalisme dan HOAX .

Kegiatan  Penyuluhan Hukum program Jaksa Masuk Sekolah yg diadakan Penkum Kejati Sumut dilaksanakan  dengan Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Thema ‘Kenali Hukum dan Jauhi Hukuman’ merupakan program Jaksa Agung RI untuk Mengenal Lebih dekat Jaksa sebagai Sahabat Siswa  khususnya Siswa/i di SMA Negeri di Medan.

Diakhir penyampaian Materi Penyuluhan Hukum oleh Pemateri dilanjutkan Tanya Jawab oleh siswa/ i SMAN 16 Medan dan dilanjutkan Pemberian Masker dan Handsanitaizer kpd Kepala Sekolah dan penyerahan Cendramata Plakat Dari Kepsek SMA N 16  kepada Tim Penkum serta dilanjutkan Foto bersama di Ruang Belajar Murid. (PS/IRFANDI)




 

Komentar Anda

Terkini: