Wakil Bupati Pakpak Bharat Ajak Kaum Muslimin Benahi Iman

/ Selasa, 16 Maret 2021 / 18.49.00 WIB

"H.Mutsyuhito Solin bersama pengurus Masjid Wenta Banurea, Abdul Gani Angkat dan Jafarudin Tumangger"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-
Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat, H.Mutsyuhito Solin, Dr. M.Pd mengunjungi Masjid At Tawwabin di Desa Boang Manalu, Kecamatan Salak. Masjid yang terletak di bilangan pintu masuk Kota Salak ini dirasa sangat menarik untuk dibenahi dsn dijadikan sebagai salah satu pusat Agama Islam di Kabupaten Pakpak Bharat.

Usai melaksanakan Sholat Zuhur, Mutsyuhito Solin berkeliling aera masjid guna meninjau progres pembangunan Masjid yang sedang dikerjakan disana. Terlihat para pengurus Masjid diantaranya Wenta Banurea, Abdul Gani Angkat dan Jafarudin Tumangger turut serta mendampingi Wakil Bupati. 

Mereka bergantian menjelaskan rencana pengembangan dan pemanfaatan Masjid ini kedepannya. Sesekali Mutsyuhito Solin menanyakan beberpa hal serta memberikan arahan kepada mereka. Dia juga berpesan kepada para pengurus Masjid At Tawwabin agar tidak segan-segan menyampaiakan langsung kepadanya bilamana kelak ada keperluan dan kebutuhan pembangunan masjid ini.

Masjid ini akan kita jadikan sebagai basis pendidikan dan pengembangan Islam kedepannya, sudah menjadi kewajiban kita bersma untuk memakmurkan Masjid di muka bumi ini, kelak hal ini juga akan Diminta pertanggungjawaban kita di akhirat nanti, jadi jangan setengah hati dalam membangun Iman, pesan pria yang terkenal religius ini kepada mereka.(PS/KOTING TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: