Bupati Tapsel Kembali Tinjau Jalan Nasional Batujomba Sipirok

/ Minggu, 25 April 2021 / 06.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu didampingi Forkopimda dan Camat Sipirok kembali meninjau jalan Batujomba jalan nasional yang sering macet di saat musim pemghujan baru baru ini. 




Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyampaikan, " saya paham betul keluhan masyarakat yang melintasi zona Aek Latong, Batujomba sekitarnya. Saya pun tidak bisa menutup mata dengan kondisi ini. 

Hanya saja saya perlu tetap berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang bertanggung jawab terhadap jalan tersebut, " ujarnya.

Saya minta perhatian agar paling tidak selama bulan puasa sampai lebaran nanti jalan ini bisa dilalui dengan perasaan aman.

Dan Jum'at lalu setelah menerima tamu di Masjid Syahrun Nur saya bergerak ke lokasi untuk meninjau proses pengerjaannya," pungkas Bupati Tapsel.

Terima kasih pula atensi Forkopimda Tapsel yang berperan aktif menjaga keamanan di seputar jalur ini.Juga Camat Sipirok dan seluruh pihak yang menunjukkan kerja sama yang baik di lapangan," beber Bupati Tapsel.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: