Gelar Ops Keselamatan Toba 2021, Sat-Lantas Polres Labuhanbatu Imbau Warga

/ Jumat, 16 April 2021 / 18.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Labuhanbatu gelar kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 di seputara kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (16/4/2021).

Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 langsung dipimpin oleh KBO Sat-Lantas Ipda K. Siagian SH, Kanit Dikyasa Ipda Agus Entimansyah dan Personel Unit Dikyasa Sat-Lantas Polres Labuhanbatu. Ops Keselamatan Toba 2021 ini dilaksanakan dengan memberi edukasi kepada para pengendaraan kendaraan bermotor, sekaligus pembagian sembako dan masker.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap para pengendara bermotor untuk tetap menjaga keselamatan diri dalam berkendaraan. Selain itu, kita barengi kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,"ujar Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeni SH melalui KBO Ipda K Siagian, Jumat (16/4/2021). 

Selain pembagian sembako, Sat-Lantas Polres Labuhanbatu juga membagikan masker kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor yang melintas diseputaran Jalan kota Rantauprapat.

"Dengan mengkampanyekan taat lalu lintas, kita juga mengimbau kepada warga agar selalu mentaati protokoler kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. Peran serta masyarakat dapat memutus penyebarab pandemi Covid 19. Dan kita imbau, masyarakat tidak melaksanakan Mudik 2021,"jelasnya. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: