GROUP KATES Juara I Badminton LAMKUTA CUP

/ Senin, 05 April 2021 / 08.02.00 WIB
Group Kates  dan Group Pisang berhasil merebut juara I dan II, dalam pertandingan Badminton Lamkuta Cup, Desa Uteun Bayi, Kota Lhokseumawe,  bagi pemenang Juara I dan II  mendapat hadiah uang dan sertifikat diserahkan oleh Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Bapak Ardiansyah (Caca) dan oleh Anggota DPRK Lhokseumawe, Zulkaidi, SE (FOTO|PS-DAHLAN)

● Penyerahkan Hadiah oleh Ketum PBSI Lhokseumawe
POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Malam penyerahan hadiah pada Pertandingan Piala Badminton LAMKUTA CUP, Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe berlangsung meriah yang diiringi dengan makan malam bersama, senin (05/01/2021) malam.

Penyerahan hadiah tersebut  yang dihadiri dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum  PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah alias Caca.

 Dalam sambutannya Caca mengatakan Saya mewakili seluruh jajaran pengurus PBSI Kota Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasangan yang tergabung dalam group Kates dan Pisang yang telah bermain dengan sportif dan penuh perjuangan, sehingga telah keluar sebagai juara I dan II Badminton Lamkuta Cup.

Bagi group.yang memperoleh Juara I dan II malam ini supaya terus bertahan agar posisi Juara I ini dapat dipertahankan pada laga laga pertandingan yang akan  datang, baik di Kota Lhokseumawe maupun di tingkat Propinsi Aceh.  " namun kepada group yang belum berhasil keluar sebagai Juara kali ini, supaya tetap semangat dan terus berlatih semoga pada laga laga selanjutnya akan mampu keluar sebagai pemenang, ujar Caca.

Caca juga mengatakan ucapan terima kasih  kepada Ketua Gruop LAM KUTA, Said Zulkarnaen yang telah sukses menggelar pertandingan yang diselingi dengan acara makan malam antara sesama pemain badminton malam ini dalam rangka memperkokoh nilai silaturrahmi dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Sementara itu, Said Zulkarnaen selaku panitia dan Ketua PBSI LAMKUTA, mengatakan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam.menyukseskan Badminton Lamkuta Cup. Seperti Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Geusyik Desa Uteun Bayi, anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Gerindra, tokoh masyarakat, dan juga seluruh para pemain Badminton di even Badminton Lamkuta Cup.

Dan akhirnya Ketua PBSI Lamkuta, Said  mengucapkan selamat kepada sang juara dan yang belum juara semoga di kesempatan yang lain nanti bisa menjadi juara. Dengan harapan teruslah berlatih dan berlatih selagi ada tekat dan berlatih dengan sungguh sungguh pasti hasilnya akan lebih baik, ungkap nya

Pertandingan final yang telah berlangsung beberapa waktu lalu yang  sangat spetakuler dan meneganggkan yang dimainkan antara Group Kates, Group Pisang,  group  tersebut, yang telah memberikan daya tarik sendiri sehingga terlihat penonton ramai memadati Lapangan PBSI LAM KUTA. (PS|DAHLAN)





Komentar Anda

Terkini: