Heboh, Diduga Puluhan Bungkus Sabu-sabu Berhasil Diamankan dari Boat Nelayan, 2 Bungkusan Besar Diangkut Aparat Berpakaian Biasa

/ Rabu, 14 April 2021 / 13.00.00 WIB

 


Petugas aparat petugas Terlihat berpakaian biasa mengamankan diduga puluhan bungkusan sabu sabu dari boat nelayan. * (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

DIDUGA puluhan bungkus sabu-sabu berhasil diamankan dari sebuah boat nelayan di kawasan perairan dermaga Panton Bagan Asahan sekira pukul 09.00 wib,Rabu (14/4/21).

Informasi yang berhasil diperoleh Poskota dari beberapa warga sekitar menyebutkan, diduga taksiran puluhan kilogram sabu-sabu bahkan mencapai diduga ratusan. Hal itu terlihat  dibungkus dalam plastik fiber berwarna biru dikemas besar dalam dua bungkusan ditemukan dalam sebuah boat nelayan yang tidak bertuan.

Salah seorang warga sekitar dilokasi menyebutkan benar bang,ada dari bot diamankan dari bot nelayan bungkusan besar diangkut.

"Untuk petugas nya kita tidak mengetahui apakah dari Polres Asahan atau BNN,"sebut warga sekitar.



Informasi dihimpun beredar yang diketahui dari warga mengatakan bahwa yang mengangkat bungkusan diduga barang narkoba itu Aparat  berpakaian seragam biasa.




Lanjut, pantauan bahwa Aparat Berpakaian Biasa itu menggunakan  mobil berwarna putih nopol DK 1021 ZT. 

Barang bungkusan itu dibawa disandarkan  ke perairan Panton Bagan Asahan tepat di pos POL Airud Tanjungbalai Asahan.

Sementara itu, Hingga berita ini diturunkan Poskota belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari Kapolres Asahan maupun pihak terkait, terkait temuan barang yang mencurigakan yang diduga puluhan bungkus  sabu-sabu tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto  dikonfirmasi via WhatsApp belum mendapatkan balasan atas perihal tersebut. *

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: