Kades Sibulele Muara Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Dari Rumput Dan ranting Agar Tampak Bersih Dan Rapi

/ Selasa, 20 April 2021 / 22.33.00 WIB
Kades Sibulele Muara Gojali Siregar Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Umum

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Sibulele Muara Kecamatan Batangangkola Gojali Siregar   ajak Masyarakat Kerja Bakti  Bersihkan Jalan dari rumput dan ranting  agar tampak bersih dan rapi

Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri.Kepala Desa Sibulele Muara  bersama warga melaksanakan kerja bakti dengan cara menyemprot  rumput yang ada disepanjang  jalan dari perbatasan Desa Aek Gunung menuju Desa Sibulele sepanjang lebih kurang 1 KM Selasa  (20/04/21).

Kepala Desa Sibuele Muara Gojali Siregar mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Sibulele Muara. 

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan  tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Gojali Siregar  Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat  kekompakan warga masyarakat  Desa Sibulele ,"jelasnya.

Mantan Panwas Desa Sibulele ini  menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat  yang telah melaksanakan kegiatan gotong royong  dengan baik.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: