Kejatisu Penyuluhan Hukum Agar Pelajar Kenali Hukum Jauhi Hukuman di SMAN 12 Medan

/ Senin, 05 April 2021 / 18.10.00 WIB

  


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tim Penkum Kejati Sumut melaksanakan Penyuluhan Hukum  Jaksa Masuk Sekolah, Senin (5/4/2021) mulai jam 14.00 Wib sd Selesai dibuka oleh Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian. 

Kasi Penkum Kejatisu didampingi Tim Penkum Kejatisu yang dihadiri Kepala Sekolah SMAN 12 Dra Ade Melinda Banjarnahor didampingi Wakil Kepala Sekolah dan Guru2 serta Siswa/i 20 siswa SMAN 12 Medan.

Kegiatan Luhkum JMS dengan Materi Tentang UU ITE, Radikalisme dan Penyebaran Hoax yang disampaikan Pemateri Juliana Sinaga dan Gufran Tanjung. 

Pada kesempatan Luhkum di SMAN 12 Medan, Kasi Penkum Sumanggar Siagian SH menyampaikan dan menekankan kepada siswa/i untuk mengenal hukum lebih dini dan selalu mentaati peraturan Perundang-undangan di Negara NKRI serta menyampaikan maksud dan tujuan untuk lebih mengenal lebih dekat Aparat Penegak Hukum khusus Kejaksaan Tinggi Sumut.

“Hal ini sesuai Arahan dan  Petunjuk Jaksa Agung RI bahwa Jaksa Sahabat Pelajar dan Jaksa Sahabat Masyarakat. Selanjutnya dalam kegiatan Luhkum JMS Kepala Sekolah dan siswa/i melanjutkan Tanya jawab ke pada Pemateri,” katanya. 

Dilanjutkan dengan pemberian Cendramata antara Tim Penkum dan Kepala Sekolah SMAN12 Medan serta foto Bersama. (PS/IRFANDI)



Komentar Anda

Terkini: