LMP Tapsel Memberikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Maimun Babussalam Basilam Baru

/ Selasa, 27 April 2021 / 02.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-DPD Laskar Merah Putih ( LMP)  Kabupaten Tapanuli Selatan  melakukan Kegiatan Sosial  dengan Memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Maimun Babussalam Basilam Baru Desa Huta Tonga Kecamatan Angkola Muaratais  Sabtu (24/4).


Pemberian bantuan sembako ini langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua  DPD LMP Kabupaten  Tapanuli Selatan Adi putra  yang didampingi Sekretaris Nurhan Siregar, Ketua Harian Gulan Hasibuan,  Pelindung Bobby Batari Harahap,SH bersama rekan rekan srikandi dan rekan rekan staf LMP yang diberikan kepada pengurus panti Asuhan. Misbahuddin, S.Pd

Pada Kesempatan ini, Ketua LMP Tapsel Adi Putra menyampaikan  melalui atas kepedulian LMP  untuk memberikan Bantuan sembako ini kami berikan kepada panti asuhan maimun babussalam basilam baru .

Ketua LMP Tapsel juga sampaikan bantuan ini diberikan merupakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus membantu  masyarakat ataupun panti asuhan dan ini merupakan ajang silaturrahmi kita kepada masyarakat untuk saling peduli dan berbagi, yang mana saat ini daerah kita dalam kondisi  Bulan Puasa Ramadhan dan juga mewabahnya  covid-19 sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi, kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kita semua, kemudian mari kita patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintahan kita dengan selalu memakai masker,cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak diantara kita.



 Pengurus panti Asuhan. Misbahuddin, S.Pd mengucapkan terimakasih  kepada LMP Tapsel yang telah memberikan bantuan kepada panti asuhan Maimun Babussalam Basilam Baru,  kami berharap dengan Konstribusi yang diberikan ini semoga LMP Tapsel semakin maju dan selalu bersinergi dalam membangun kabupaten Tapsel  yang lebih maju kedepannya.

Lebih lanjut  beliau menyampaikan,  terima kasih dan kami berbangga hati atas kedatangan LMP Tapsel ini merupakan suatu  kehormatan bagi kami dan ini sangat membantu kami dalam mengasuh anak anak disini dalam menimba ilmu agama.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: