Warga Desa Aek Haminjon Bangun Posko Penanganan COVID-19 di Tingkat Desa

/ Senin, 19 April 2021 / 21.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Warga Desa  Aek Haminjon  Kecamatan Arse Kabupaten Tapanuli Selatan  bangun posko penanganan COVID-19 di Tingkat Desa  sudah mulai dipersiapkan pemerintah setempat. Di Desa Aek Haminjon, sejumlah warga masyarakat  tengah mempersiapkan pembuatan posko penanganan COVID-19 di desa tersebut.


Kepala Desa Aek Haminjon Saipul Bahri Harahap kepada awak media online Senin (19/4) mengatakan pembuatan posko tersebut sesuai arahan dari pemerintah daerah yang disampaikan melalui camat yang selanjutnya disampaikan kepada pemerintah desa.

Posko tersebut akan berfungsi melakukan pencegahan dan penanganan COVID-19 di tingkat desa. Nantinya posko itu akan buka selama 24 jam menerima laporan masyarakat terkait COVID-19.


Di tempat terpisah Camat Kecamatan Arse  Saharuddin Perwira, S. Sos, MM mengungkapkan posko penanganan COVID-19 di tingkat desa harus diaktifkan. 

Camat berharap kepada petugas covid-19 agar bekerja sesuai aturan yang berlaku.  Bila ada tamu atau warga yang mudik agar melapor ke posko covid-19 untuk diperiksa kesehatannya untuk menghindari covid-19," ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: